NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Sep 2021 14:12 - Asosiasi Honda Lombok

Pererat Solidaritas, Komunitas All New Honda PCX Indonesia Gelar Kopdar Gabungan

Mataram – Minggu 24 Oktober 2021 komunitas All New Honda PCX Indonesia atau yang dikenal dengan club AHPC melakukan kopdar gabungan yang diselenggarakan di Gunung Jae Narmada. Kegiatan ini dimulai sejak pagi hari pada pukul 09:00 dengan menggandeng anggota komunitas AHPC yang ada di Pulau Lombok.

Tujuan dari terselenggaranya acara ini yaitu untuk menjalin silaturahmi antar anggota komunitas, serta perkenalan dan pemasangan sticker untuk anggota baru, dan juga pengumpulan donasi untuk bencana kebakaran yang terjadi di Kota Bima.

Anggota komunitas berkumpul di taman Sangkareang pukul 09:00, kemudian setelah itu semua anggota mempersiapkan riding gear yang di gunakan saat touring. Setelah itu kemudian dilanjutkan dengan doa bersama agar perjalanan dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kendala apapun di jalan.

Kordinator AHPC regional NTB Rizky Agus Prabowo mengatakan rute touring kali ini melewati beberapa spot wisata lokal diantaranya Gunung Jae, Aik Bukak dan terakhir finish di Jelojok.

“Rangkaian kegiatan ini diadakan diantaranya adalah perkenalan anggota baru dan juga pemasangan sticker anggota. Untuk total peserta yang join dalam kegiatan ini adalah 77 orang. Kegiatan ini juga di agendakan untuk pengumpulan bantuan CSR untuk bencana kebakaran di Kota Bima yang nantinya akan diserahkan langsung oleh pengurus AHPC,” jelas Rizky.

Seluruh peserta yang berpartisipasi merasa sangat senang sebab setelah sekian lama kegiatan komunitas dilakukan secara online, kini dapat dilakukan secara langsung/offline kembali, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan. Setelah kegiatan selesai semua peserta melakukan touring di lokasi finish yaitu di Jelojok.

“Harapannya kegiatan ini dapat semakin memupuk semangat serta rasa solidaritas antar sesama komunitas dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Rizky.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK