NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Mar 2021 10:24 - Asosiasi Honda Lombok

Ketangguhan All New Honda PCX 160 semakin dinikmati oleh pecinta sepeda motor matik kelas premium yang sangat mendambakan akselerasi berkendara nyaman. Kian banyak konsumen yang telah mencoba sensasi berkendara bersama All New Honda PCX 160 dan terbukti mesin halus bertenaga serta fitur pendukung lainnya yang menjadikan matik besar ini lebih unggul dibandingkan dengan brand lain yang sekelas.

Keunggulan yang terdapat dalam All New Honda PCX 160 meliputi mesin dengan kapasitas 160cc 4-Valve Engine, Air Cooled, eSP+. Kemudian dari segi design yang disematkan semakin elegan dengan garis lebih sporty. Dan fitur-fitur terbaru pada model All New Honda PCX 160 yaitu new USB charger (Type A) lebih praktis karena tidak perlu adaptor dan waktu charging lebih cepat, new HSTC , bigger U-box 30 liter, bigger fuel tank bensin 8,1 liter, full digital panel meter dengan informasi tambahan, wider tire pada bagian depan 110/70 serta pada bagian belakang 130/70.

Dr. Gde Hendrawan salah seorang konsumen loyal motor Honda yang berprofesi sebagai dokter obgyn di Kota Mataram menuturkan hobinya yang gemar mengoleksi motor premium hingga motor gede. Ia merupakan konsumen pertama yang melakukan pembelian All New Honda PCX 160 di wilayah NTB.

“Motor ini punya akselerasi yg bagus, untuk Stop and Go asyik, handling lincah, mesin halus dan cukup irit bahan bakar. Ditambah dengan penyematan berbagai fitur canggih menjadikan matik besar ini semakin melengkapi kenyamanan dalam berkendara harian maupun turing,” ucap Gde Hendrawan.

Mesin baru yang lebih responsif bertenaga namun tetap irit. Tampilan baru lebih berkesan sporty tapi tetap mewah, proporsi lebih seimbang antara depan dan belakang. USB charger lebih praktis bisa langsung colok karena tidak perlu tambahan adaptor. Tanki bensin lebih besar sehingga jarak tempuh lebih panjang, jadi tidak perlu sering mampir ke POM bensin untuk mengisi ulang bahan bakar.

Honda PCX 160 milik Dr. Gde semakin ganteng dengan tambahan aksesoris yang terdapat pada beberapa sisi, seperti vleg emas, windshield, cover jok, dan pernak pernik kecil lainnya. Ditengah kesibukannya, beliau selalu menyempatkan diri untuk riding dengan koleksi motor paling teranyar miliknya ini.

“Saya sudah 2 kali riding, pertama saya sengaja riding dengan teman yang punya motor sejenis milik kompetitor. Sengaja untuk mengetes performa dari Honda PCX 160 ini. Kami sama-sama bonceng istri, dan jalurnya lewat mekaki. Pada saat di tanjakan, motor ini terasa sangat ringan dikarenakan pengaruh dari nilai torsinya bagus, jadi ngisi terus tenaganya saat di tanjakan mekaki. Suspense motor ini aman depan belakang, boncengan pun nyaman,” lanjut Dr. Gde Hendrawan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK