NEWS
DETAILS
Senin, 18 Apr 2022 10:06 - Asosiasi Honda Lombok

Untuk mendukung kesuksesan kampanye produk terbaru New Honda Genio dengan memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB melangsungkan kegiatan bersama paguyuban Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALO dengan tema “Kuliner Asik Bareng New Honda Genio”.

Kegiatannya kulineranan dengan menyasar café atau tempat makan yang hits di Kota Mataram. Selain itu acara ini sekaligus menjadi rangkaian ngabuburit berkeliling Kota Mataram dengan menunggangi New Honda Genio.

New Honda Genio kini didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang dapat mendukung proporsi berkendara menjadi lebih seimbang dan stabil. Dengan tampilan yang semakin segar konsumen juga semakin dimanjakan dengan 6 pilihan warna.
Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, acara dilangsungkan Minggu 17 April 2022, dengan mengundang komunitas pada segment AT Low yaitu Honda Genio. Para rider melakukan ngabuburit dengan berkeliling Kota Mataram dan nantinya akan finish di salah satu café yang terletak di daerah Pagutan Mataram.

“Aktivitas ini digelar untuk mendukung kampanye dari produk terbaru Honda pada segmet AT Low yaitu New Honda Genio. Dengan menggandeng komunitas pengguna Honda Genio yang ada di Lombok, harapannya acara ini dapat memperkuat image dan awareness New Honda Genio kepada konsumen potensial yang lebih luas,” kata Kresa Murti.

PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya menambahkan, semua peserta dari HALO berkumpul di halaman kantor Main Dealer pada pukul 16.30 WITA, kemudian melakukan rolling city dengan menggunakan 2 unit riding test Honda Genio di line up paling depan. Untuk rute yang dilalui yaitu di seputar pusat Kota Mataram diantaranya melewati monumen Mataram Metro dan juga Lombok Epicentrum Mall.

“Rombongan komunitas finish dan buka puasa bersama dengan adik-adik Panti Asuhan Anak Generasi Harapan yang juga di dampingi oleh kakak pembinanya. Pada kesempatan ini, kami juga berbagi kasih untuk adik-adik panti asuhan. Semoga talikasih ini dapat bermanfaat khususnya dalam menyambut perayaan Idul Fitri,” jelas Satria.

Saat waktu berbuka puasa tiba, seluruh peserta segera menyantap menu berbuka yang telah di hidangkan dan setelah itu mereka menunaikan ibadah sholat magrib bersama. Setelah melakukan simbolis penyerahan CSR/bantuan kepada panti asuhan yang di wakilkan oleh perwakilan dari pengurus HALO yaitu Usman Fawaz yang diserahkan dan diterima langsung oleh kakak pendamping dari panti asuhan anak generasi harapan yaitu M Arif Rahma

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK