NEWS
DETAILS
Senin, 26 Sep 2022 06:58 - Asosiasi Honda Lombok

ADV Urban Exploride Kunjungi Wisata Sekotong Hutan Mangrove

Mataram – Pada Minggu 25 September 2022 salah satu club motor yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok yaitu club HAI (Honda ADV Indonesia) melakukan kegiatan kunjung ke Wisata Alam Sekotong Hutan Mangrove. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat talisilahturahmi antar sesama anggota club. Dengan diikuti belasan rombongan pengguna ADV yang tak hanya di dominasi oleh kaum lelaki, tetapi juga ada lady biker yang turut bergabung dalam acara ini. Keseruan juga terpancar dengan kesolidan para anggota club yang memanfaatkan salah satu moment dari rangkaian festival Hari Pelanggan Nasional 2022 untuk touring dan wisata lokal alam.

Start dilakukan di halaman kantor Main Dealer kantor Astra Motor NTB yang terletak di jalan TGH Saleh Hambali No 8 Dasan Cermen Mataram. Dengan di koordinatori oleh Dwi Ariyanti selaku ketua pelaksana acara Harpelnas, dijelaskan bahwa peserta touring ini tak hanya berasal dari anggota club HAI saja, tetapi juga undangan dari konsumen pengguna sepeda motor Honda ADV asal Kota Mataram.

“Untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan New ADV160 ke daerah urban dengan medan yang advance, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mengenalkan wisata alam yang terdapat di wilayah rural/lokal dengan harapan gaungnya dapat diketahui oleh masyarakat umum lainnya sehingga dapat menambah tingkat kunjungan wisatawan,” jelas Dwi Ariyanti.

Sebelum berangkat, seluruh peserta di ajak untuk coffe morning dan juga warming up untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus peserta. Setelah itu peserta di berikan penjelasan mengenai rute yang akan di lewati oleh PIC Community Astra Motor NTB. Setelah itu di lanjutkan dengan doa bersama dan persiapan pemakaian riding gear lengkap bagi seluruh peserta.

Touring ini juga dilakukan untuk mempromosikan produk terbaru Honda pada segment AT High yaitu ADV160. New Honda ADV160 yang dibekali desain tough and robustyang proporsional, semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Touring yang dipimpin oleh Rano sebagai presidium Honda Asosiasi Lombok yang menggunakan unit riding test terbaru ADV160. Pada kegiatan ini terdapat 4 unit riding test yang bisa digunakan secara bergantian oleh semua peserta. Kegiatan ini di ramaikan oleh salah satu vloger terkenal yang memiliki chanel karunatv atau yang kerap di sapa bli karuna.

Untuk rute yang di lewati adalah melewati 2 landmark Kota Mataram yaitu Mataram Metro dan Tembolak Pelangi. Setelah sampai di lokasi peserta bersama-sama menikmati indahnya pemandangan hutan mangrove, kemudian dilanjutkan dengan makan siang di warung aduh enak'e. Setelah makan siang tidak lupa semua peserta yang ikut diajak untuk melakukkan tapping HCID guna untuk mendapatkan poin yang bisa di reedem kapanpun dengan aksesoris eksklusif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK