NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Sep 2023 07:05 - Asosiasi Honda Lombok

 

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan CBR Track Day 2023 yang menawarkan sensasi pengalaman berkendara di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Bikers yang tergabung dalam komunitas dan pecinta sepeda motor Honda berkesempatan merasakan sensasi memacu adrenalin, Minggu (3/9).

            ”Kami harap peserta dapat merasakan sensasi berkendara di sirkuit Mandalika dengan CBR250RR,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andi Wijaya.

            Andi menjelaskan, pihaknya ingin memberi komunitas setia Honda merasakan langsung konsep total control sebagai DNA CBR di lintasan balap. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi komunitas Honda untuk memacu adrenalin dan membuktikan ketangguhan CBR250RR di lintasan.

Menurut Andi, dengan tagline ”Melesat Penuh Kebanggaan” menggambarkan CBR250RR menjadi motor idaman dengan performa membanggakan, terbukti di lintasan sebagai jawara Asia sekaligus cocok untuk menemani gaya hidup anak muda.

CBR Track Day 2023 memberi kesempatan anggota komunitas untuk menunggangi CBR250RR di lintasan sebanyak enam putaran. Pada putaran awal, peserta beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit. Berikutnya, riders menikmati performa tangguh dan kelincahan CBR250RR untuk melibas tikungan-tikungan sirkuit. Putaran terakhir dimanfaatkan peserta untuk menguji kecepatan tinggi yang menjadi keunggulan dari CBR250RR dengan tetap memperhatikan aspek keamanan berkendara.

Sebelum merasakan sensasi berkendara di sirkuit, peserta yang tergabung dalam berbagai komunitas CBR250RR dari beberapa daerah di Indonesia, itu mendapatkan aktivitas ekslusif, yakni coaching dari pembalap Astra Honda Racing Team.

Juara Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250 Rheza Danica Ahrens dan rising star Veda Ega Pratama membagikan tips berkendara di lintasan berdasarkan keilmuan balap dan pengalaman mereka. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK