NEWS
DETAILS
Senin, 11 Nov 2019 15:19 - Asosiasi Honda Lombok

Mataram- Main Dealer Astra Motor NTB mengelar event yang bertajuk ADV150 Weekend Ride dengan mengajak Paguyuban komunitas motor Honda yang ada di Lombok yaitu HALO (Honda Asosiasi Lombok) dan komunitas sekaligus konsumen Honda ADV150 untuk merasakan performa dari skutik penjelajah terbaru yang canggih dan cocok untuk konsumen yang memiliki aktivitas tinggi dengan melintasi berbagai kondisi jalan raya. Sabtu(19/10/2019).

Acara yang di awali dengan touring dari Main dealer Astra Motor NTB menuju lokasi di De La Sirra Café & Resto Jl. Jenderal Sudirman, Gegutu Barat, Rembiga Mataram, Nusa Tenggara Barat. Sebelum sampai di lokasi rekan-rekan komunitas singgah sambil menikmati pesona indahnya bukit korea yang ada di kabupaten Lombok barat.

Di De La Sirra Café & Resto peserta ADV150 Weekend Ride melaksanakan agenda kedua yaitu Deklarasi Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Lombok yang diresmikan dengan acara potong tumpeng yang disaksikan oleh perwakilan dari Astra Motor NTB, Paguyuban Honda Asosiasi Lombok dan konsumen Honda ADV150 yang belum bergabung dalam komunitas motor.

Dalam kegiatan deklarasi ini juga ada sambutan-sambutan dari pengurus Honda Asosiasi Lombok serta dari perwakilan Astra Motor NTB dan ada sesi talkshow mengenai terbentuknya komunitas ADV serta strategi untuk mempromosikan komunitas ADV.

“Dalam kegiatan ADV150 Weekend Ride ini, kami selaku perwakilan dari Main Dealer Astra Motor NTB mengucapkan Selamat atas deklarasi Honda ADV INDONESIA Chafter Lombok, semoga dengan ini kita semakin solid dan silaturahmi tetap terjaga antar main dealer dengan komunitas-komunitas motor Honda,” tutup Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK