NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Apr 2022 08:55 - Asosiasi Honda Lombok

Komunitas HALO Riding Experience Bersama Vario 160

Mataram – Komunitas Honda yang berada di Pulau Lombok pada Rabu 30 Maret 2022 lalu Kembali melakukan aktivitas touring Bersama gabungan dari beberapa club motor yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok atau yang dikenal dengan nama HALO. Acara kali ini dikemas dengan tema “Riding Experience bersama Honda Vario 160”. Produk Vario 160 merupakan motor keluaran terbaru yang dilaunching pada Februari lalu dengan menggunakan kapasitas mesin 160cc. 

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan kesan pertama pada rekan-rekan komunitas saat riding menggunakan produk dengan kapasitas mesin 160 cc ini. Adapun club yang join dalam kegiatan ini yaitu komunitas Matic AT low, member HVOC dan HVC.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB mengatakan untuk memberikan first impression berkendara kepada para member club untuk produk terbaru dalam segmen AT high yaitu Honda Vario160, kami mengundang rekan-rekan komunitas HALO untuk merasakan riding menggunakan tunggangan ini.

“Aktivitas ini juga merupakan upaya Astra Motor NTB dalam mempromosikan produk terbaru untuk rekan-rekan komunitas,” jelas Kresna Murti.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.30, dengan mengundang perwakilan dari club AT low, HVOC dan HVC. Riding Experience dengan mengitari ruas jalan di pusat Kota Mataram dan beberapa kali melakukan stop poin di Landmark Kota Mataram di antaranya adalah Taman Sanggkareang yang menjadi titik kumpul dan start. Kemudian rombongan di ajak menuju ke monumen pesawat terbang ex bandara Selaparang untuk foto bersama dan rest sejenak.

Setelah itu rombongan di ajak menuju ke pusat keramaian Kota Mataram yaitu wilayah Cakranegara dan di lanjutkan melewati monumen Mataram metro dan melakukan rest ke 2 di Tembolak Pelangi. “Rombongan di ikuti juga oleh mobil kanvasing yang membawa unit display Vario160 di atasnya,” sambung Kresna Murti.

Dalam kesempatan ini, komunitas Honda juga melakukan agenda ngoprek yaitu diskusi yang mengupas tuntas tentang fitur dan teknologi terbaru yang tersemat dalam Honda Vario 160. Dan tak lupa anggota club juga melakukan tapping HCID (Honda Community ID) agar mereka dapat menambah jumlah poin dalam setiap aktivitas yang dilakukan Bersama Main Dealer Astra Motor NTB.

“Semoga aktivitas ini dapat mengisnpirasi dan menjadi aktivitas positif dari club Honda di NTB dan tentunya dapat turut mempromosikan produk Honda Vario 160 kepada masyarakat di Kota Mataram,” tutup Kresna Murti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK