NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Apr 2024 09:39 - Asosiasi Honda Lombok

Astra Motor NTB Gelar Kompetisi Regional Safety Riding di Satpas Polres Lombok Barat

Lombok Barat – Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan keterampilan berkendara yang aman di kalangan masyarakat, Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan Kompetisi Regional Safety Riding. Acara ini berlangsung di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Lombok Barat pada tanggal 27 April 2024 dan secara resmi dibuka oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Lombok Barat Bapak Adi Sipayung.

Kompetisi ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai kalangan, termasuk komunitas motor dari Paguyuban HALO dan Dealer. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berkendara yang aman, tetapi juga untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengikuti aturan lalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan di jalan raya serta untuk melakukan selekssi untuk calon peserta kompetisi nasional safety riding di Jakarta.

 

Kasatlantas Polres Lombok Barat dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan seperti ini. “Kami sangat mendukung inisiatif Astra Motor NTB dalam menyelenggarakan kompetisi ini. Ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan komunitas berkendara yang lebih aman di Lombok Barat,” ujar beliau.

“Kompetisi ini meliputi berbagai cabang yang menjadi penilaian antara lain, Knowledge, Braking & Low Speed Balance” tutup satria instruktur safety riding yang sebagai juri dalam kompetisi ini

 

 

 

RELATED
NEWS