NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Feb 2024 08:59 - Asosiasi Honda Lombok
Sambil Edukasi Berkendara Aman, Pegawai Disnaker Prov. NTB difasilitasi Servis Kunjung Honda
Mataram – Tim Safety Riding Astra Motor NTB kembali menggelar edukasi keselamatan berkendara bagi pekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu. Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk melatih teknik berkendara pegawai disnaker yang notabene selalu menggunakan motor saat pergi ke kantor & memiliki club motor juga disana. Dijelaskan oleh Satria Wiman Jaya selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB yang juga menjadi pembicara dalam sosialisasi keselamatan berkendara ini, acara digelar dari Gedung aula serba guna kantor Disnaker. Dengan diikuti sebanyak 40 orang pegawai, dalam edukasi ini materi yang diberikan adalah pelatihan berkendara dasar.
Pelaksanaan kegiatan di mulai pada puluk 08.15 di mulai dengan perkenalan instruktur dan dilanjutkan dengan pemberikan kuis berhadiah apparel honda dan hadiah utama adalah helm luxury. Tentunya hadiah ini diberikan berupa HGA (Honda genuine apparel) agar peserta yang beruntung mendapatkannya dapat menggunakan hadiah tersebut untuk berkendara sehari-hari.
 “Selain menjadi lebih aman dan nyaman saat berkendara, tentunya hadiah yang diberikan pastinya akan membuat pengendara menjadi tampil lebih stylish dan keren,” kata Satria.
Selanjutnya disamping memberikan materi Satria juga mengajak semua peserta untuk sharing terkait pengalaman kecelakaan yang pernah di alami peserta untuk meningkatkan prediksi bahaya. Setelah penyampaian materi usai, kemudian peserta di ajak untuk melanjutkan kuis dengan hadiah utama helm. Ditambahkan juga oleh Dicky Maulana Akbar selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB, disamping itu juga Honda menyediakan servis kunjung dengan program potongan jasa servis 50% di lokasi. Kegiatan ini di lakukan untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda yang bekerja di Disnaker.
“Hadir juga pameran unit dan servis kunjung untuk memfasilitasi perawatann yang mudah dan cepat yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pegawai kantor Disnaker. Semoga aksi kolaborasi ini dapat saling menguntungkan dan memberikan manfaat lebih,” tutup Dicky.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK