NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Oct 2024 08:49 - Asosiasi Honda Lombok

100 Member Honda Community Lombok Dukung Rider AHRT dan HRC di MotoGP 2024 dan Idemitsu Asia Talent Cup


Lombok, 1 Oktober 2024 – Sebanyak 100 anggota Honda Community yang tergabung dalam Paguyuban Honda Asosiasi Lombok memberikan dukungan penuh kepada para rider Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Honda Racing Corporation (HRC) yang berlaga di ajang balap internasional MotoGP 2024 dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC). Paguyuban ini dibina langsung oleh Astra Motor NTB dan turut serta mendukung prestasi Indonesia di kancah balap dunia.
Dukungan ini menjadi bentuk nyata kebanggaan komunitas Honda terhadap prestasi para rider AHRT, seperti Kirndra Ramadipa, yang tampil di ajang bergengsi IATC. Para anggota komunitas menunjukkan solidaritas mereka melalui berbagai kegiatan, termasuk nonton bareng dan kegiatan promosi terkait balap motor.
Mutamam Sampurna, perwakilan Paguyuban Honda Asosiasi Lombok, mengungkapkan bahwa seluruh anggota komunitas sangat antusias dan bangga dapat mendukung langsung para rider Indonesia. "Kami merasa terpanggil untuk terus mendukung para rider AHRT dan HRC yang telah mengharumkan nama Indonesia. Dukungan ini menjadi bentuk apresiasi kami terhadap perjuangan mereka di lintasan balap dunia," katanya.
Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David, juga menyampaikan harapannya. "Semangat juang para rider AHRT dan HRC menjadi inspirasi bagi anggota komunitas Honda dan masyarakat Indonesia. Kami berharap hal ini memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi, tidak hanya di dunia balap motor, tetapi juga di bidang lainnya," ujar Chrystian.
Astra Motor NTB berharap, melalui dukungan yang diberikan oleh komunitas Honda, semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk mengejar karir di dunia balap motor dan memajukan dunia otomotif Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK