NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jul 2024 08:54 - Asosiasi Honda Lombok

Gathering Honda Community Bersama  Pembalap AHRT di Hotel Sima Mandalika

 

Lombok Tengah, 26 Juli 2024 - Suasana hangat dan penuh semangat mewarnai gathering Honda Community yang diadakan di Hotel Sima Mandalika. Acara ini diikuti oleh 50 member community yang tergabung dalam Paguyuban Honda Asosiasi Lombok. Gathering kali ini menjadi momen istimewa karena dihadiri oleh enam pembalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) yang akan berkompetisi dalam ajang Asian Road Racing Championship (ARRC) seri Mandalika.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara komunitas Honda di Lombok dengan para pembalap AHRT. Selain itu, gathering ini juga menjadi wadah bagi para anggota komunitas untuk memberikan dukungan moral kepada pembalap AHRT yang akan berlaga di sirkuit internasional Mandalika.

Dalam kesempatan tersebut, para member community berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para pembalap AHRT. Mereka melakukan sesi sharing, di mana para pembalap berbagi pengalaman, strategi balapan, serta motivasi dalam menghadapi kompetisi. Para anggota komunitas terlihat sangat antusias, terutama ketika mendengarkan cerita inspiratif dari para pembalap mengenai perjalanan karir dan tantangan yang mereka hadapi di dunia balap.

"Pertemuan ini sangat berarti bagi kami. Dapat bertemu langsung dan berdiskusi dengan para pembalap AHRT memberikan motivasi tersendiri bagi komunitas. Kami sangat bangga bisa mendukung mereka dalam kejuaraan bergengsi seperti ARRC," ujar Samsul Hadi (HASCI Lombok Chapter) salah satu perwakilan dari Paguyuban Honda Asosiasi Lombok.

Selain sesi sharing, acara juga diisi dengan sesi foto bersama komunitas dan para pembalap. Dukungan yang diberikan berupa tanda tangan bersama dan pesan-pesan penyemangat yang diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para pembalap AHRT dalam menghadapi balapan di Mandalika.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Honda Community di Lombok yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami. Dukungan dari kalian sangat berarti dan memberikan kami semangat untuk memberikan yang terbaik di ARRC Mandalika," ungkap Veda Ega Pratama salah satu pembalap AHRT.

Acara gathering ini diakhiri dengan makan malam bersama yang semakin menguatkan ikatan antara komunitas dan pembalap. Kegiatan ini juga menjadi momentum penting bagi Honda Community di Lombok untuk semakin solid dalam mendukung setiap kegiatan dan kompetisi yang melibatkan Honda, baik di tingkat lokal maupun internasional.

Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara komunitas Honda dan para pembalap terus terjalin dengan baik, serta menjadi penyemangat bagi para pembalap AHRT untuk meraih prestasi terbaik di ajang ARRC.

 

RELATED
NEWS