NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Jul 2024 13:28 - Asosiasi Honda Lombok

Honda Community Memberikan Dukungan Penuh untuk Pembalap AHRT di Sirkuit Selaparang MXGP 2024 Serie Ke-2 Lombok

Minggu, 7 Juli 2024, Honda Community dengan bangga berpartisipasi aktif mereka dalam mendukung pembalap AHRT (Astra Honda Racing Team) di ajang MXGP 2024 Serie ke-2 yang berlangsung di Sirkuit Selaparang, Lombok 6-7 juli 2024.

Sebanyak 50 anggota dari berbagai club dari paguyuban Honda Asosiasi Lombok telah dipilih secara khusus untuk mewakili Honda Asosiasi Lombok dalam acara ini. Mereka hadir untuk memberikan dukungan luar biasa kepada pembalap AHRT, menjadi saksi perjuangan hebat di lintasan, dan menginspirasi semangat komunitas yang berdedikasi ini.

Lebih istimewanya lagi, 10 anggota terpilih dari Honda Community telah mendapatkan kesempatan langka untuk mengunjungi paddock langsung. Di sana, mereka memberikan dukungan langsung, memberikan semangat, dan menerima wawasan eksklusif tentang strategi yang dilakukan oleh tim AHRT sebelum balapan.

Bertindak sebagai duta dari komunitas ini, mereka menjelaskan bahwa kehadiran mereka bukan hanya sebagai penonton biasa, tetapi sebagai bagian dari tim dukungan yang mendukung setiap putaran roda pembalap AHRT di sirkuit. Semangat positif dari Honda Community tidak hanya menginspirasi para pembalap, tetapi juga mencerminkan semangat persatuan dan kesatuan yang menjadi inti dari komunitas ini.

Yuli Israno, Presidium Honda Asosiasi Lombok,"Saya sangat bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Honda Community dalam mendukung pembalap AHRT di Sirkuit Selaparang. Ini adalah contoh nyata bagaimana komunitas dapat berperan aktif dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia. Terima kasih atas kontribusi berarti ini, semoga semangat yang ditunjukkan hari ini dapat terus menginspirasi generasi berikutnya untuk meraih prestasi tinggi."

Kami dari Honda Community mengucapkan terima kasih kepada AHRT atas kesempatan ini dan berharap bahwa dukungan kami dapat menjadi pendorong tambahan untuk pencapaian gemilang tim di sirkuit internasional. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini dan siap untuk terus mendukung pembalap AHRT dalam setiap langkah menuju podium kemenangan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Honda Community dan partisipasi kami dalam acara mendatang, silakan kunjungi website kami https://www.asosiasihondalombok.com atau ikuti akun media sosial kami @honda_asosiasi_lombok.

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS