NEWS
DETAILS
Kamis, 09 May 2024 17:56 - Asosiasi Honda Lombok

Eksistensi Honda Matic Mataram (HMM) Dalam Semangat ber Komunitas

Mataram, Lombok – Komunitas penggemar Honda Matic di Lombok, yang dikenal dengan nama Honda Matic Mataram (HMM), semakin eksistensis melalui kegiatan komunitas yang diadakan di sekretariat klub yang berlokasi di Jalan Raya Pringgarata, Dusun Peresak, Desa Sepakek, Lombok Tengah.

Didirikan pada tanggal 9 September 2019, Honda Matic Mataram telah berkembang menjadi komunitas yang solid dengan 16 anggota aktif. Sebagai bagian dari kegiatan ini, klub menggelar berbagai acara yang mencerminkan solidaritas dan kekompakan antar anggota.

Ketua HMM, Febryan Indrawan Harisandy, mengungkapkan kebanggaannya terhadap pertumbuhan dan perkembangan klub. “Kami bukan hanya sekumpulan orang yang menyukai motor Honda Matic, tapi kami adalah sebuah keluarga. Kami bersatu di bawah satu atap dengan tujuan yang sama, yaitu untuk membangun komunitas yang bertanggung jawab dan peduli pada keselamatan berkendara,” ujarnya.

HMM tidak hanya fokus pada kegiatan sosial dan berkumpul saja, tetapi juga aktif dalam berbagai inisiatif keselamatan berkendara. Klub ini adalah bagian dari Asosiasi Honda Matic Indonesia (AHMI), Honda Asosiasi Lombok (HALO), serta berkolaborasi dengan Respect One Brotherhood Indonesia (ROB) wilayah Lombok dan Touring Motor Indonesia (TMI) wilayah Bali-Nusra.

"Slogan kami, ‘Besopoq Belek Jari Sekek’, yang artinya 'Berkumpul/Bersatu untuk menjadi Besar Jadi Satu dalam satu atap atau rumah yang sama', memperkuat filosofi kami tentang pentingnya kebersamaan dalam menghadapi tantangan dan merayakan pencapaian," tambah Febryan.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi HMM untuk lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya safety riding. Diharapkan kegiatan ini dapat terus menyemangati anggota dan masyarakat luas untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan dan keanggotaan Honda Matic Mataram, publik dapat mengakses Instagram klub di @hondamaticmataram_ atau menghubungi Febryan di nomor 087759227277 dan Tahiq di 0895368907245

 

RELATED
NEWS