NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Mar 2024 06:26 - Asosiasi Honda Lombok
City Rolling Fashion Meetup Honda Stylo160
 
Mataram – Masih membekas keseruan dari Regional Public Launching New Honda Stylo pada Sabtu lalu yang juga dalam kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh keseruan Touring Rolling City yang digelar oleh 50 orang yang terdiri dari 10 konsumen Honda Stylo, 39 orang member HALO dan 1 orang influencer. Bertempat lokasi start dari kantor Main Dealer Astra Motor NTB yang terletak di Dasan Cermen Mataram, tujuan dari Rolling City ini yaitu ke Kava, KFC Pejanggik dan finish di parkiran barat Lombok Epicentrum Mall.
 
Dikatakan oleh Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk melakukan Campaign pada New produk Honda Stylo dan juga ikut memeriahkan launching New Stylo160 yang digelar di Lombok Epicentrum Mall.
 
“Kegiatan Campaign New Honda Stylo ini bertemakan ‘Honda Fashion Meetup’ yang merupakan campaign untuk mensupport kegiatan launching New Honda Stylo 160. Tema ini diselaraskan dengan tagline dari produk terbaru ini yaitu Fasion Meet Power yang mana Honda Stylo hadir untuk menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,” jelas David.
 
Lebih lanjut dijelaskan oleh I Gede Dewa Sutrisna Putra selaku ketua pelaksana event RPL Honda Stylo 160, kegiatan pertama di lakukan di Kava Caffe dengan mengundang 6 member Stylo dan 10 orang pengurus HALO pada tanggal 08 Maret, untuk mendiskusikan teknis dalam pelaksanaan Rolling City kemudian di hari-h Launching New Stylo semua member HASCI chapter Lombok (Honda Stylo Community Indonesia) melakukan deklarasi HASCI yang merupakan club dari Honda Stylo 160. Deklarasi HASCI Lombok chapter di ikrarkan dengan penyerahan sertifikat oleh Bapak Chrystian David dari atas panggung dan disaksikan langsung oleh seluruh pengunjung LEM.
 
Selain itu semua member Community juga di berikan ilmu terkait dengan keunggulan New Honda Stylo 160 oleh kepala Dealer Astra Ampenan bertempat di KFC Pejanggik. Setelah mengikuti semua rangkaian kegiatan semua member di ajak untuk mengunjungi booth dari New Honda Stylo 160 yang terdapat di atrium utama LEM.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK