NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Mar 2024 11:22 - Asosiasi Honda Lombok
Intip Keseruan Honda Bikers Camp 2024 Komunitas HALO
 
Mataram – Kembali digelar tahun ini para bikers Honda di seluruh Indonesia yang tergabung dalam berbagai paguyuban kembali menikmati keseruan acara Honda Biker Adventure Camp 2024. Selain menjadi ajang silaturahmi, acara ini juga diisi dengan beragam kegiatan yang menarik dan seru tentunya bernuansa alam pegunungan.
Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah NTB bersama komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO), kegiatan Honda Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang kumpul dan silahturahmi antar bikers Honda. Dimana di dalam kegiatan ini sekaligus sebagai sarana pengembangan bagi bikers Honda yang berjiwa petualang, penyuka touring, dan senang menjelajah alam menggunakan sepeda motor. 
Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024 mulai dari riding konvoi dari Main Dealer Honda menuju lokasi acara. Dengan konsep camping, para peserta menempati tenda-tenda yang disediakan. Lalu rangkaian acara diisi dengan sharing seputar manajemen organisasi, jurnalistik dan social media, nikmati momen api unggun, barbeque party, outbound training, serta menikmati hiburan organ tunggal juga product knowledge produk terbaru Honda.
“Honda Bikers Adventure Camp yang rutin digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda yang ada di Indonesia. Dimana di dalam kegiatan ini para bikers Honda diajak untuk lebih mengetahui lokasi objek wisata alam yang ada di daerahnya masing-masing. Rangkaian acara yang memadukan kegiatan touring dan camping (berkemah) ini digelar selama dua hari atau menginap di lokasi area terbuka sambil menikmati indahnya objek wisata alam,” jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.
Keseruan acara ini dimulai dari riding menggunakan CB150X, ADV160, CRF150L dan motor Honda tipe lainnya, mendirikan tenda, gathering, sosialisasi seputar HCID, pengenalan produk baru Honda, sharing penggunaan sosmed untuk klub/ komunitas hingga adanya berbagai hadiah menarik dari Honda.
 
Ditambahkan oleh Yuli Israno selaku Presidium paguyuban HALO, kegiatan ini digelar pada sabtu-minggu 02 - 03 2024 berlokasi di Cahaya Camp Sembalun. Kegiatan ini diikuti oleh 100 Member Club Honda Asosiasi Lombok.
 
“Kami sangat senang, kegiatan Honda Bikers Camps selalu rutin digelar setiap tahunnya. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mempererat tali silatirahmi anter bikers. Dan antusian dari rekan-rekan bikers sangat positif,” jelas Rano.
 
Semua peserta diminta untuk melakukan registrasi di tanggal 25 Februari 2023. Setelah hari H semua yang melakukan registrasi berkumpul di MD pada pukul 1 siang untuk melakukan persiapan touring menuju Sembalun. Touring menuju Sembalun di pimpin oleh Ben dan Wirawan di barisan paling depan dengan menggunakan Honda CB150X. Sesampainya di lokasi camp semua peserta diberikan waktu free selama 2 jam untuk menikmati udara sore Sembalun dan mencari spot foto terbaik untuk mengikuti foto challenge dari Honda Bikers Camp.
Di malam harinya semua peserta berkumpul untuk melakukan kegiatan gathering jurnalistik dan acara dilanjutkan denga ramah tamah serta sharing-sharing pengalaman dalam berkendara. Harapannya kegiatan ini semakin meningkatkan nilai persaudaraan dan tentunya kampanye #Cari_Aman yang selalu digaungkan oleh komunitas Honda dimanapun dan kapanpun.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK