NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jul 2023 13:09 - Asosiasi Honda Lombok

Komunitas HALO Nonton Bareng MXGP Selaparang (Ultimate Experience)

Mataram – Pada 01 dan 02 Juli 2023 sebanyak 50 member HALO yang terdiri dari 19 CSL, 11 CRF MX Reborn, 4 CB150X Indonesia, 10 HAI Lombok Chapter dan 3 Pengurus HALO berkumpul untuk mengikuti aktivitas Nobar MXGP Selaparang. Event ini mengangkat tema Ultimate Experience akan mengajak puluhan peserta yang tergabung dalam komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) untuk merasakan sensasi rolling city touring dan menikmati keseruan menyaksikan MXGP Lombok.

Acara puncak yang digelar dari Sirkuit MXGP Selaparang Lombok yang merupakan event perdana MXGP di Pulau Lombok yang sebelumnya telah sukses di gelar di Sirkuit Samota Sumbawa. Disana seluruh peserta akan merasakan Experience nonton balapan MX2, MXGP dan juga berkesempatan mampir ke paddock para pebalap MXGP.

“Tujuan dari event ini diselenggarakan yaitu untuk memberikan pengalaman kepada member club yang terpilih. Kami undang dari berbagai club yang berada dibawah naungan HALO. MXGP Ultimate Experience yang dimana memiliki tag line "Berani Lebih Tinggi", harapannya mampu menggiring asah para anggota komunitas untuk terus bermimpi dan mencapai goals dalam hidup lebih tinggi lagi,” jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB pada Rabu 05 Juli 2023.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, adapun rangkaian kegiatan di mulai pada taggal 01 Juli 2023 yaitu Fun trabasan yang di ikuti oleh 11 member club CRF MX Reborn yang menjajal jalur trabasan Persil. Peserta di ajak berkumpul di MD pada pukul 08.30 dan peserta mulai masuk ke jalur pada pukul 10.30.

“Semua peserta menjajal jalur trabasan yang juga di temani oleh PIC Community AHM Tubagus Panji kurang lebih 4 jam. Setelah itu rombongan di ajak untuk makan siang di kedai Kopi Telapen Batuk Liang yang merupakan rumah makan milik kepala desa disana. Di malam hari rombongan di ajak untuk melakukan Gathering dalam rangka membahas rangkaian kegiatan yang akan di lakukan pada tanggal 02 yaitu nonton bareng MXGP,” jelas Satria.

Gathering tersebut di laksanakan pada pukul 19.00 bertempat di Nyaman Coffe rofftop. Keesokan harinya pada tanggal 02 Juli pukul 08.30 seluruh peserta berkumpul di MD untuk melakukan persiapan nonton bareng. Rombongan touring yang di pimpin oleh Artha yang merupakan ketua dari CRF Supermoto Lombok atau CSL. Rombongan di ajak mengelilingi kota Mataram dengan melewati beberapa Landmark diantaranya Tembolak Pelangi, monumen Mataram Metro, Tugu Tank Kemerdekaan dan Landmark Pesawat Terbang. Setelah masuk ke sirkuit rombongan di ajak untuk mengunjungi booth Honda yang ada disana dan menyambut kedatangan pimpinan dari Astra Honda Motor.

“Selain itu juga 10 orang yang terpilih di ajak untuk masuk ke dalam paddock area dan bisa berfoto bersama pembalap AHRT yaitu Delvintor Alfarizi yang kerap dipanggil dengan sapaan hangatnya Adel. Rombongan Community ini datang untuk mendukung Adel dalam balap MXGP Selaparang di  kelas MX2,” tutup Satria.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK