NEWS
DETAILS
Senin, 13 Feb 2023 14:09 - Asosiasi Honda Lombok

Honda Bikers Adventure Camp Wujudkan kesolidan Komunitas 
Mataram - Kegiatan camping yang di lakukan di awal tahun dimana event ini di ikuti oleh semua club motor di bawah naungan Honda Asosiasi Lombok. Jumlah peserta yang di undang adalah 60 bikers dan beberapa tamu undangan dari kompetitor Honda. 
Camping ground yang di pilih pada kegiatan yang di lakukan pada sabtu 11 – 12 Februari 2023 ini berlokasikan di Sandik Gunung Sari yaitu di Bawah Langit Sandik. 
Sebelum itu peserta di undang jam 2 siang untuk melakukan safety brief dan juga pengenalan rute oleh pic community maindealer. Satria menjelaskan untuk rute yang di ambil cukup jauh dan melewati salah satu Landmark Kota Mataram yaitu monument Mataram Metro. Setelah dari Mataram Metro semua peserta di ajak untuk menikmati jalur favorit bikers yaitu melewati jalur Sengigi, kemudian melewati bukit malimbu dan juga malaka, setelah itu peserta di ajak untuk riding ke rute menuju Lombok utara yaitu pusuk. Kemudian finish di lokasi camping ground. 


Untuk kegiatan yang di lakukan pada saat sampai lokasi adalah pembukaan oleh PIC Community dan memulai dengan kegiatan team building membangun tenda masing-masing. Dan di malam hari di lanjutkan dengan sesi sosialisasi terkait dengan HCID, dan juga program yang akan di jalankan selama tahun 2023.
“Sosialisasi HCID kami selipkan dalam agenda Honda Bikers Camp ini dengan harapan rekan-rekan club bisa lebih aware terhadap fungsi dan keunggulan apabila anggota club memiliki HCID. Tidak lupa juga perwakilan pengurus HALO melakukan evaluasi kegiatan selama tahun 2022 lalu,” jelas Satria Wiman Jaya PIC Community Astra Motor NTB.


Kegiatan malam diisi dengan ramah tamah yang di meriahkan oleh band lokal yaitu berkah band. Untuk mempererat sesi ngecamp peserta di kumpulkan di tengan camp untuk melakukan sharing, bbq dan juga bakar jagung. 
Tanggal 12 semua peserta di ajak untuk menikmati waktu pagi pukul 06.30 untuk melakukan senam dan zumba yang di meriahkan oleh instruktur zumba yulia. Setelah kegiatan zumba peserta di ajak untuk melakukan team building sarung untuk melatih kekompakan antar sesama bikers. Setelah itu semua peserta melakukan persiapan untuk balik dan berfoto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK