NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2022 08:10 - Asosiasi Honda Lombok

Sambut MXGP Samota, Komunitas HALO gelar Gathering Day 2022
 
Sumbawa – Menyambut gelaran event kejuaraan Dunia Motorcoss MXGP of Indonesia 2022 di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang akan berlangsung pada tanggal 25-26 Juni 2022, Astra Motor NTB bersama puluhan biker pecinta motor off road yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) akan menggelar nonton bareng di ajang MXGP. Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para biker juga akan melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Rangkaian kegiatan diantarnya city rolling, aktivitas CSR, nobar MXGP dan akan ditutup dengan gathering, deklarasi club baru serta ramah tamah. Para biker akan menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L untuk dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road. Apalagi medan jalan di kawasan Pulau Sumbawa dikenal dengan kondisi yang cukup menantang, tentunya motor CRF150L ini sangat cocok digunakan.
 
Untuk program aktivitas sosial sendiri, akan menyasar masyarakat di wilayah Sumbawa dengan memberikan donasi. Program ini menjadi langkah positif oleh para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan untuk memberikan berkontribusi demi membangun bangsa.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB mengatakan, event ini dilaksanakan untuk menyambut gelaran MXGP Samota 2022 serta sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi biker Honda CRF150L.

“Melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda, harapannya kolaborasi yang baik ini dapat menciptakan branding yang baik pula untuk komunitas HALO yang tetap konsisten melakukan hal-hal positif untuk mengembangkan paguyubannya,” ucap Kresna Murti.

Pada kesempatan ini pula sekaligus akan dilaksanakan deklarasi bagi club baru CRF Sumbawa club yang turut dihadiri oleh Presidium HALO, Presidium HOC, perwakilan Astra Motor NTB dan AHM Jakarta. Kedepannya member baru ini akan bergabung menjadi keluarga besar dibawah naungan paguyuban Honda Asosiasi Lombok dan menambah keseruan khususnya pada gelaran balap Internasional yang digelar di Provinsi NTB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK