NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Mar 2022 14:35 - Asosiasi Honda Lombok

Sunday Morning Touring with CB150X


Giri Menang - Pada Minggu 13 Maret 2022 salah satu paguyuban club sepeda motor Honda atau yang dikenal dengan nama HALO Honda Asosiasi Lombok menggelar kegiatan touring pagi yang dikemas dengan tema “Sunmori with CB150X”. Kegiatan ini merupakan aktifitas rutin yang dilakukan oleh komunitas HALO setiap bulannya. Adapun tujuan touring kali ini yaitu ke salah satu bukit wisata yang terletak di kawasan Sekotong Lombok Barat. Acara ini melibatkan pengurus HALO dan PIC Community asal Astra Motor NTB yaitu Satria Wiman Jaya yang sekaligus merupakan Intruktur Safety Riding Astra Motor NTB yang kerap memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi masyarakat baik instansi, sekolah dan komunitas.

Touring di lakukan dengan menggunakan unit riding test Honda CB150x sebanyak 4 unit yang di kendarai oleh Satria, Brahma, Rano dan Tamam. Pada sunmori ini mereka berempat melakukan perjalanan touring menuju bukit Mekaki yang mana mengambil rute pada jalur jalan raya Lembar menuju Sekotong. Melalui jalur Sekotong atas yang sangat cocok dengan motor sport adventure Honda CB150X ini. Pemilihan rute ini di nilai dari jenis motor sport ini yaitu sport adveture. Rano yang merupakan presidium HALO mengambil posisi touring sebagai Road Captain dan Satria sebagai pic community mengambil posisi di belakang barisan yaitu sebagai sweeper yang memastikan semua peserta tidak tertinggal.

“Pengalaman pertama saya menggunakan Honda CB150X untuk berkendara benar-benar membuat candu, berkendaranya nyaman, sangat cocok untuk dibawa touring dan posisi duduknya tidak bikin capek,” jelas Rano.

Ditambahkan oleh Satria, tujuan dari aktivitas ini yaitu untuk memberikan sensasi touring kepada pengurus HALO dan komunitas serta ajang promosi produk terbaru Honda pada segment motor sport yaitu Honda CB150X.

“Harapannya dengan acara sunmori ini menggunakan Honda CB150X, dapat semakin mengenalkan produk ini kepada masyarakat yang kami lintasi selama touring dan sekaligus menjadi ajang kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman untuk seluruh pengguna jalan raya,” tutup Satria.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK