NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jan 2022 19:30 - Asosiasi Honda Lombok

Komunitas HALO di Jamu Kopdar di Dealer Astra Sriwijaya

Mataram – Pada Jumat, 21 Januari 2022 bertempat disalah satu Dealer Honda yang ada di Kota Mataram, komunitas HALO yang merupakan paguyuban dari club-club motor Honda yang ada di NTB melakukan Kopdar atau kopi darat untuk mempererat tali silahturahmi antar komunitas. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 8 malam dimana hari jumat malam memang merupakan waktu kumpul dari club-club dibawah naungan HALO (Honda Asosiasi Lombok). Mengapa hari jumat malam dipilih sebagai agenda rutin dalam kopdar? Sebab jumat malam merupakan waktu luang dari para anggota club Honda yang juga sehari-harinya beraktivitas bekerja, jadi keesokan harinya mereka sudah libur sehingga waktu ini sangat cocok untuk berkumpul bersama para member club.

Lokasi Kopdar kali ini dilangsungkan di Dealer Astra Motor Sriwijaya yang terletak di jalan Bung Karno No. 13 Pagesangan Timur Mataram. Dikatakan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC dan Coordinator Community Astra Motor NTB, kegiatan kopdar rutin dilakukan setiap minggunya baik secara mandiri oleh rekan-rekan club dan juga setiap satu bulan sekali akan difasilitasi oleh Main Dealer untuk memberikan wadah kepada komunitas untuk sharing sembari ngopi-ngopi bersama.

“Pelaksanaan Kopdar Dealer adalah event yang diadakan oleh Main Dealer dan bekerjasama dengan Dealer Area Lombok Barat untuk memberikan wadah kepada club motor yang dibawah paguyuban HALO untuk melakukan Kopdar,” kata Satria.

Tujuannya kegiatan ini juga berkaitan dengan aktivasi kegiatan Dealer dalam bentuk BTL yang dimana mengajak komunitas yang merupakan salah satu konsumen loyal Honda untuk melihat-lihat produk terbaru. Konsep Kopdar biasanya dilakukan di cafe, trotoar jalan atau di angkringan sekarang berpindah untuk dilakukan di Dealer. Dari Dealer pun menjamu anggota komunitas dengan menyediakan band acoustic, kopi dan juga snack. 

Kopdar yang di adakan pada minggu ini di dominasi oleh Produk PCX agar dapat menarik konsumen lain untuk dapat membeli PCX atau dengan tidak langsung dapat menaikkan trend market untuk segment PCX di area Lombok Barat ini. Dari Club PCX yang di ikuti oleh AHPC dan HPCI berjumlah 20 member dan 10 member lain terdiri oleh club gabungan lain seperti H-MER, BICOM, HVC, HVIC dan Club yang lainnya. Kopdar Dealer ini akan dilakukan minimal 1 kali dalam 1 bulan yang akan dilakukan di Dealer yang berbeda dan juga dengan member club yang berbeda juga.

“Harapannya bentuk saling support dan bersinergi ini dapat semakin memajukan bisnis Honda baik dalam sales dan juga image Honda yang sudah dikenal oleh masyarakat Kota Mataram semakin dikenal lagi dan harapan lain dapat menarik konsumen dari brand motor lain untuk beralih ke merk Honda,” tutup Satria.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK