NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Aug 2019 15:18 - Asosiasi Honda Lombok

Lombok Barat – Astra Honda NTB bersama komunitas Honda CRF Lombok mengelar event yang bertajuk National Honda Roadventure. Acara yang dirangkai dengan beberapa kegiatan seperti trabas bersama community CRF, gathering, makan siang, test ride motor CRF dan diakhiri dengan nonton bersama kejuaraan MXGP of Asia 2019 yang diselenggarakan di Kota Semarang pada Minggu, 14 Juli 2019.

Ajang balap motor internasional, Asian Motocross Grand Prix (MXGP) seri ke-12 Tahun ini merupakan kali kedua Kota Semarang didaulat menjadi tuan rumah Asian MXGP. Pada 2018 lalu Kota Semarang juga menjadi venue ajang balap motor bergengsi tingkat Asia tersebut. 

Sebelum nonton bersama MXGP dari pihak Main Dealer Astra Honda NTB Sugian Selaku PIC Community Honda mengajak rekan-rekan komunitas CRF untuk melaksanakan kegiatan Trabas disalah satu tempat yang ekstrim yaitu kawasan sandik, kec. Gunung sari kab. Lombok barat.

Kegiatan trabas dimulai dari pukul 10.00 sampai jam 11.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan ke tempat nobar MXGP yaitu Panyawangan Resort salah satu tempat penginapan sebelah utara gunungsari Lombok barat dengan viewnya hijau pepohonan.

Sesampai tiba di Panyawangan rekan-rekan dari main dealer astra Honda ntb bersama komunitas CRF mengabadikan foto selfie dan foto bersama dengan background diatas bukit hijau pepohonan. Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang dan ishoma sambilan menunggu jadwal nonton MXGP Race 1 pukul 13.00-14.00 dan Race 2 pukul 15.00-16.00.

Keseruan rekan-rekan komunitas CRF mengikuti kegiatan ini terlihat dari antusias mereka dalam mengikuti setiap acara dari pertama sampai akhir, bahkan dari salah satu anggota komunitas CRF memberikan tanggapan bahwa acara ini sangat mengasyikan baginya dan juga berterimakasih kepada pihak Honda karena selalu memberikan apresiasi dan event kepada komunitas-komunitas Honda dengan tujuan tetap menjalin silaturahami dan soladaritas terhadap sesama komunitas dan Pihak Honda, ucap by. Totok selaku ketua Crf Lombok Club.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK