NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Mar 2021 17:03 - Asosiasi Honda Lombok

Honda CBR150R menjadi salah satu perhatian pecinta motor sport di Nusa Tenggara Barat. Terbukti dari antusias komunitas Honda CBR yang saat ini semakin ramai dan solid. New Honda CBR150R ditopang dengan mesin 150cc DOHC 6 percepatan berpendingin cairan. Dan Fitur unggulan lainnya adalah adanya Fitur Assist Sliper Clutch yang meningkatkan kenyamanan dan membuat sensasi berkendara jadi menyenangkan.

“Sebagai Anggota dari HCRC saya menggunakan CBR250RR dan sudah merasakan sensasi berkendara Total Control di Model CBR250RR dengan mode berkendara yang disematkan oleh Honda. Namun saat mencoba CBR150R saya merasakan bahwa sensasi berkendara Total Control masih terasa dan sangat lincah dipakai meliak liuk dijalan. Bentuknya sudah menyerupai Moge namun tetap lincah dijalan raya “. Tutur Ando.

Sekilas memang bentuknya mirip dengan Honda CBR250RR, namun secara detail apabila diperhatikan hanya komponen lampu dan belakang ini yang mirip. Sisanya sangat berbeda secara aerodinamisnya dan fairing sudah disesuaikan dengan mesin 150cc yang disematkan di dalamnya. “Pokoknya New Honda CBR150R cocok banget buat kalian yang suka sensasi racing dan lincah di jalan raya” tambah Ando.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK